Ketua Umum NPCI Kabupaten Cianjur Sebut Supriatna Gumilar Sosok yang Belum Tergantikan

- 4 Maret 2024, 12:02 WIB
Kang Abes, Ketua Umum NPCI Kabupaten Cianjur
Kang Abes, Ketua Umum NPCI Kabupaten Cianjur /

GARUDA SPORT - Supriatna Gumilar mendapat banyak dukungan untuk kembali memimpin National Paralympik Committe Indonesia (NPCI) Jawa Barat periode 2024-2029 dari para Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten dan Kota.

Suara dukungan kepada Supriatna Gumilar salah satunya datang dari Ketua Umum NPCI Kabupaten Cianjur, Asep Hermawan.

Menurut pria yang akrab disebut Kang Abes ini, tidak terlalu pagi bicara aklamasi seorang Supriatna Gumilar dalam Musyawarah Daerah (Musda) NPCI Jabar yang direncanakan akhir Februari 2024 ini.

Baca Juga: Main Gacor! Pelatih Persib Bandung Puji Performa Ciro Alves, David da Silva, dan Stefano Beltrame

“Saya berani katakan itu, karena saat ini sosok Supriatna Gumilar belum tergantikan. Beliau sangat pantas melanjutkan kepemimpinan NPCI Jabar 5 tahun ke depan. Apalagi coba, kata yang pas kalau gak aklamasi karena hampir semua Pengcab mendukungnya,” kata pria yang akrab dipanggil Kang Abes ini.

Selain itu, Kang Abes juga mengaku telah mengenal sosok Supriatna Gumilar cukup lama.

“Saya kenal Kang Supri itu sejak tahun 2010. Cuma belum begitu akrab. Seiring waktu ya, akhirnya akrab juga. Kang Supri orang baik. Sekalipun agak sedikit galak, tapi galak beliau untuk motivasi saya,” ucap Kang Abes.

Menurut pandangannya, sosok Supriatna Gumilar adalah seorang leader yang patut dicontoh.

“Kang Supri itu tegas, lugas dan berwibawa. Beliau sosok leader yang bagus. Dia mampu memimpin NPCI Jawa Barat lebih baik dari generasi generasi yang sebelumnya. Saya akui itu. Saya lihat dan rasakan mungkin baru kepemimpinan Kang Supri ini yang dari tahun ke tahun ada peningkatan,” sebutnya.

Halaman:

Editor: Wildan Apriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x