Jelang Thailand Open 2024, Semua Tunggal Putra Tidak Ikut Serta. Jojo dan Ginting Absen di Malaysia Open

- 7 Mei 2024, 20:07 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang akan absen di Thailand Open 2024.
Anthony Sinisuka Ginting, pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang akan absen di Thailand Open 2024. /ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU/

GARUDA SPORT - Berjarak seminggu lagi, beberapa atlet bulutangkis Indonesia sudah memberikan kabar bahwa tidak ikut serta dalam Thailand Open 2024. 

Salah satu sektor yang dipastikan absen di Thailand Open 2024 adalah tunggal putra. Itu artinya, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, hingga Alwi Farhan tidak ikut dalam ajang yang akan dilaksanakan di Nimbutr Stadium, Bangkok, Thailand. 

Tidak hanya sektor tunggal putra yang absen di Thailand Open 2024, Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti juga absen pada ajang yang akan dimainkan pada 14 Mei 2024 hingga 19 Mei 2024. 

Walau begitu, ada beberapa atlet Indonesia yang akan berlaga di Thailand Open 2024. Beberapa diantaranya ada ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Martin, Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri, hingga Sabar Karyaman/Reza Pahlevi.

Di ganda campuran, ada Gloria Emanuelle Widjaja/Dejan Ferdiansyah, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu, dan Rinov Rinaldi/Pitha Mentari Haningtyas. Tunggal putri akan ada Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Wardoyo, Putri Kusuma Wardani, dan Komang Ayu Cahya Dewi. 

Di ganda putri, ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi, Lany Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari. 

Untuk Malaysia Open 2024 yang digelar pada pekan selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie juga absen. 

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badmintalk_com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah