Dinilai Tegas dan Kaya Wawasan, Ketua NPCI Kabupaten Bogor Puji Kepemimpinan Supriatna Gumilar

- 4 Maret 2024, 11:37 WIB
Miscbah, Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor
Miscbah, Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor /

GARUDA SPORT - Dukungan kepada Supriatna Gumilar untuk kembali memimpin National Paralympik Committe Indonesia (NPCI) Jawa Barat terus mengalir

Dukungan paling kentara datang dari para Pengurus Cabang (Pengcab) yang salah satunya Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, Miscbah.

Menurutnya, ia sudah lama ingin menyampaikan dukungannya kepada Supriatna Gumilar untuk kembali memimpin NPCI Jawa Barat periode 2024-2029.

Baca Juga: Tak Hanya Pengcab, Atlet pun Ramai-Ramai Dukung Supriatna Gumilar Kembali Ketuai NPCI Jabar

“Saya dari kemarin kemarin udah gatal ingin bicara di media sosial soal sosok kepempinan pak Supriatna, sekarang ada kesempatan, ya saya harus utarakan siapa beliau,” tegasnya.

Menurutnya, Supriatna telah memberikan warna pada organisasi olahraga prestasi disabilitas ini.

Salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada Ketua Ketua Pengcab Kota dan Kabupaten untuk menduduki jabatan strategis di Kepengurusan NPCI Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Kang Miscbah juga memuji Supriatna yang melibatkan pimpinan NPC daerah sebagai manager cabor di Pelatda Peparnas XVI Jabar.

“Ini saya rasa keputusan yang diambil pak Supriatna tidak main-main dan tidak setengah hati. Saya pikir baru kali ini pimpinan NPCI Jabar berani mempercayakan tanggungjawab kepada Ketua Ketua di daerah. Makasih Pak Supriatna,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Wildan Apriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x