Terbukti Berkembang dan Berprestasi, NPCI Kota dan Kabupaten Ingin Supriatna Gumilang Pimpin Lagi NPCI Jabar

- 4 Maret 2024, 10:24 WIB
Supriatna Gumilar, Ketua NPCI Jabar
Supriatna Gumilar, Ketua NPCI Jabar /

GARUDA SPORT - Supriatna Gumilar mendapat dukungan penuh untuk kembali memimpin NPCI Jawa Barat periode 2024 – 2029 dari banyak Pengurus Cabang (Pengcab) National Paralympik Committe Insonesia (NPCI) Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat.

Di bawah kepemimpinan Supriatna Gumilar, NPCI Kabupaten dan Kota dianggap bisa berkembang sekaligus menorehkan prestasi.

Oleh karena itu, nyaris seluruh Pengcab NPCI Kota dan Kabupaten ingin NPCI Jawa Barat tetap dipegang Supriatna Gumilar dalam 5 tahun ke depan.

Baca Juga: Masih Lapar Poin Kemenangan, Ciro Alves Pastikan Persib Bandung Siap Cari Korban di Laga Selanjutnya

“Kami ada 27 Pengcab NPCI Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat. Semua saya pastikan mendukung pak Supriatna untuk memimpin NPCI Jabar lagi. Semua minta beliau kembali menjadi Ketua Umum NPCI Jawa Barat lima tahun ke depan,” kata salah seorang pimpinan Ketua NPCI Kota.

Tak mau disebut namanya, Ketua NPCI salah satu kota terbaik prestasi olahraga atletnya di Jawa Barat ini menegaskan kalau pun ada yang tidak menginginkan Supriatna, hanya satu atau dua Pengcab saja.

“Kami juga tidak mau terpecah-pecah juga hanya gara-gara dukung mendukung dan menyebutkan secara terang-terangan nama atau identias kami. Kami juga menjaga perasaan teman-teman yang berseberangan dengan kami. Tapi nyata dan pasti kami katakan nyaris semua Pengcab NPCI Kota dan Kabupaten sepakat dan meminta Pak Supriatna kembali pimpin NPCI Jabar,” bebernya memberi alasan.

Baca Juga: Sumbang Gol untuk Persib Bandung saat Lawan RANS Nusantara, Ciro Alves Ngaku Masih Lapar Kemenangan

Ia menegaskan, kalau pun ada sedikit kisruh jelang Musda NPCI Jabar, maka menurutnya itu datangnya hanya dari segelintir Pengcab saja.

Halaman:

Editor: Wildan Apriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x