Ikut Dukung, Begini Pujian Ketua Umum NPCI Kota Depok untuk Sosok Supriatna Gumilar

- 4 Maret 2024, 11:47 WIB
Puji Sumartono, Ketua Umum NPCI Kota Depok
Puji Sumartono, Ketua Umum NPCI Kota Depok /

GARUDA SPORT - Supriatna Gumilar mendapat banyak sekali dukungan untuk kembali memimpin National Paralympik Committe Indonesia (NPCI) Jawa Barat periode 2024-2029.

Dukungan paling gamblang datang dari para Pengurus Cabang (Pengcab) yang salah satunya disuarakan Ketua Umum NPCI Kota Depok, Puji Sumartono.

Puji memiliki harapan NPCI Jawa Barat kembali dipegang Supriatna Gumilar lima tahun ke depan.

Baca Juga: Dinilai Tegas dan Kaya Wawasan, Ketua NPCI Kabupaten Bogor Puji Kepemimpinan Supriatna Gumilar

“Beliau sosok pemimpin yang tegas dan berkarakter serta punya leader-ship luar biasa. Saat ini saya melihat kelebihan itu dimiliki Kang Supriatna, belum ada pada diri yang lain. Itu yang membuat keyakinan saya dan meminta agar Kang Supri kembali pegang kendali NPCI Jabar 5 tahun ke depan,” sebut Puji.

Lebih dari itu, ia menilai sosok Supriatna Gumilar sangat berpengalaman dalam mengurus organisasi olahraga yang besar seperti NPCI.

“Saya yakin seyakin yakinnya, jika NPCI Jabar masih sangat butuh seorang Supriatna Gumilar. Kinerja dan wawasannya melengkapi cara kepemimpinannya selama ini di NPCI Jabar,” tambahnya.

Baca Juga: Tak Hanya Pengcab, Atlet pun Ramai-Ramai Dukung Supriatna Gumilar Kembali Ketuai NPCI Jabar

Mantan PasPampres Wakil Presiden ini bahkan menyebutkan jika dirinya banyak mendapat ilmu dan kepintaran dari Kang Supriatna terkait teknik menjadi pimpinan di NPCI Kota Depok.

Halaman:

Editor: Wildan Apriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x