Link Live Streaming Thailand Open 2024 Tanggal 15 Mei 2024

- 15 Mei 2024, 07:59 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin yang menjalani latihan jelang Thailand Open 2024.
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin yang menjalani latihan jelang Thailand Open 2024. /Instagram @badminton.ina

GARUDA SPORT - Thailand Open 2024 telah memasuki hari kedua dengan memainkan semua sektor. Semua laga akan dimainkan pada jam 9 pagi WIB. 

Sejumlah perwakilan Indonesia di Thailand Open 2024 akan berlaga pada hari ini. Diantaranya Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Wardoyo, Mohammad Ashan/Hendra Setiawan, dan masih banyak lagi. 

Di pergelaran tahun lalu, Indonesia hanya bisa menempatkan Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri sebagai runner-up di sektor ganda putra. 

Ganda putra yang disebut badminton lovers Indonesia dengan sebutan 'Bakri' itu kalah dari ganda putra unggulan China, Liang Weikeng/Wang Chang dengan skor 10-21 dan 15-21. 

Diharapkan, perwakilan Indonesia bisa membawa prestasi yang lebih baik pada pergelaran Thailand Open 2024. Aplagi sektor ganda putri Indonesia sedang naik performa, seperti Ester Nurumi Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi. 

Di Thailand Open 2024, sektor ganda putri Indonesia kehilangan 2 perwakilannya. Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose harus mundur karena Meilysa Trias Puspitasari mengalami cedera ACL. Cedera itu harus membuatnya menepi setidaknya 6 bulan. 

Baca Juga: Ini Alasan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose Absen Lama Sejak Thailand Open 2024

Untuk Lany Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, keduanya harus mengundurkan diri karena alasan pribadi Ribka Sugiarto. Menurut dari beberapa kabar, Ribka Sugiarto juga akan mengundurkan diri sebagai atlet bulutangkis. 

Untuk menonton laga di ajang Thailand Open 2024, anda bisa klik tautan ini untuk menonton Thailand Open 2024 secara langsung. ***

Editor: Arief Farizham


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah