Rekap Wakil Indonesia di Thailand Open 2024. Semua Ganda Campuran Indonesia Sapu Bersih Kemenangan

- 14 Mei 2024, 20:53 WIB
 Rinov-Pitha
Rinov-Pitha /ilustrasi/

GARUDA SPORT - Putaran pertama atau 32 besar Thailand Open 2024 telah memainkan sektor ganda campuran. Salah satunya memainkan ganda campuran Indonesia. 

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil menang atas Wang Chan/Shin Seung-chan dari Korea Selatan. Ganda campuran Indonesia yang disebut Relis oleh badminton lovers Indonesia itu berhasil menang 21-17, 17-21, dan 21-12.

Netizen Indonesia banyak yang menyoroti performa Shin Seung-chan yang mulai menurun seiring dengan usianya yang menua. Sebagai informasi, usia Shin Seung-chan saat ini adalah 29 tahun. 

Selanjutnya ada Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang menang atas ganda campuran Chinese Taipei, Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan, dengan skor 21-11, 21-11. Netizen Indonesia memberikan apresiasi atas kemenangannya.

Berikutnya ganda campuran Indonesia lainnya, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhasil kalahkan ganda campuran tuan rumah, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong, dengan skor 18-21, 21-18, dan 21-8. 

Selain memberikan apresiasi dan pujian ke ganda campuran Indonesia itu, netizen Indonesia juga menyoroti dari Phataimas Muenwong. Mereka menilai jika Phataimas Muenwong jago di level Super 100 dan IC, namun loyo di atas Super 100. 

Terakhir ada ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari  yang menang atas ganda campuran India, Reddy B. Sumeeth/Reddy Sikki, dengan skor 21-12 dan 21-16.

Netizen Indonesia memberikan ucapan selamat dan memberikan nasihat ke Pitha Haningtyas Mentari. Mereka meminta agar Pitha terus mengasah kemampuannya agar lebih baik sebelum Olimpiade 2024. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badmintalk_com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah