Tiba di Bangkok, Atlet Bulutangkis Indonesia Langsung Gelar Latihan Jelang Thailand Open 2024

- 13 Mei 2024, 15:42 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin yang menjalani latihan jelang Thailand Open 2024.
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin yang menjalani latihan jelang Thailand Open 2024. /Instagram @badminton.ina

GARUDA SPORT - Semua atlet bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Thailand Open 2024 telah tiba di Bangkok, Thailand. Di hari Senin, 13 Mei 2024, mereka langsung mengadakan latihan jelang ajang tersebut dimainkan pada besok, 14 Mei 2024. 

Beberapa dari mereka terekam dalam postingan akun Instagram @badminton.ina. Beberapa diantaranya adalah ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin dan Mohammad Ashan/Hendra Setiawan, yang menjalani sesi latihan. 

Latihan yang diadakan di Nimbutr Stadium, Bangkok, Thailand, juga diikuti oleh Ester Nurumi Wardoyo dan Rehan Naufal Kusharjanto,dan beberapa atlet bulutangkis Indonesia lainnya. 

Baca Juga: Jelang Thailand Open 2024, Semua Tunggal Putra Tidak Ikut Serta. Jojo dan Ginting Absen di Malaysia Open

Sebagai informasi, Thailand Open 2024 akan diadakan di Nimbutr Stadium, Bangkok, Thailand, pada 14 hingga 19 Mei 2024. Dalam  ajang kali ini, semua tunggal putra Indonesia dipastikan tidak akan ikut serta. 

Baca Juga: Apriani Rahayu Bisa Gagal Berlaga di Olimpiade 2024. Kenapa?

Tidak hanya tunggal putra, ganda putri Indonesia, Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti juga absen di ajang ini. Apriani Rahayu belum fit 100 persen pasca alami cedera betis saat berlaga di Asian Games 2022 pada September 2023 lalu. 

Baca Juga: Tidak Ada yang Ikut Kualifikasi, Inilah Lawan Wakil Indonesia di Ajang Thailand Open 2024

Di Thailand Open 2024, diperkirakan akan memainkan laga kualifikasi terlebih dahulu. Beberapa atlet Indonesia seperti Komang Ayu Cahya Dewi belum menemukan lawan yang akan dihadapi. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah