Pemain Bulutangkis Indonesia Berangkat ke Bangkok, Thailand, Siap Berlaga di Thailand Open 2024

- 12 Mei 2024, 18:06 WIB
Ester Nurumi Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi jelang berangkat ke Bangkok, Thailand di Bandara Soekarno-Hatta.
Ester Nurumi Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi jelang berangkat ke Bangkok, Thailand di Bandara Soekarno-Hatta. /Instagram @badminton.ina

GARUDA SPORT - Jelang ajang Thailand Open 2024, sejumlah pemain bulutangkis Indonesia pergi ke Bangkok, Thailand. Hal itu dibenarkan dalam postingan Instagram @badminton.ina. 

Dalam postingan itu, mereka sempat berfoto jelang keberangkatan ke Bangkok, Thailand. Tampak beberapa pemain bulutangkis yang ikut berlaga di Thailand Open 2024. 

Beberapa atlet bulutangkis Indonesia itu antara lain Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Wardoyo, dan Komang Ayu Cahya Dewi di tunggal putri. Ada juga ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata. 

Di poatingan itu juga ada foto ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi. Tidak lupa staf pelarih dan ofisial tim bulutangkis Indonesia juga berangkat ke Bangkok. 

Sebagai informasi, Thailand Open 2024 akan dilaksanakan di Nimbutr Stadium, Bangkok, Thailand pada 14-19 Mei 2024. Sejumlah atlet bulutangkis Indonesia akan berlaga disana.

Walau ajang ini tidak berpengaruh pada jatah berlaga di Olimpiade 2024, namun poin BWF di ajang ini akan diakumulasikan untuk berlaga di BWF World Tour Finals 2024. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah