PBSI Berencana Buat Acara Perpisahan The Minnions di Indonesia Open 2024. Marcus: Kok Saya Tidak Tahu?

- 18 Mei 2024, 12:17 WIB
PEMAIN ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon saat bercerita tentang keputusannya gantung raket dari dunia bulutangkis, di Gideon Badminton Academy, Bogor, Minggu, 10 Maret 2024.
PEMAIN ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon saat bercerita tentang keputusannya gantung raket dari dunia bulutangkis, di Gideon Badminton Academy, Bogor, Minggu, 10 Maret 2024. /PIKIRAN RAKYAT/Wina Setyawatie

GARUDA SPORT - Pasca pengumuman pensiun dari Kevin Sanjaya Sukamuljo, PBSI berencana akan melakukan acara perpisahan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau yang dikenal dengan The Minnions di Indonesia Open 2024. 

Baca Juga: Fix! Ribka Sugiarto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo Nyatakan Mundur dari Pelatnas PBSI

Namun, reaksi yang cukup mengejutkan diberikan oleh Marcus Fernaldi Gideon. Instagram milik Marcus Fernaldi Gideon, yaitu @marcusfarnaldig, memberikan komentar dalam psotingan milik @badmintalk_com. 

Dalam postingan itu, Marcus Fernaldi Gideon berkomentar terkejut dengan rencana PBSI itu. Partner Kevin Sanjaya Sukamuljo itu tidak tahu-menahu soal acara perpisahan itu. 

"Wah pbsi gk ada info ada acara"bunyi komentar Instagram @marcusfarnaldig. 

Setelahnya, akun X milik komunitas fans The Minnions, yaitu @kevingideon.fc_, memberikan konfirmasi soal acara itu ke Marcus Fernaldi Gideon. 

Dalam DM Instagram ke akun Instagram milik Marcus Fernaldi Gideon, ia menanyakan kejelasan acara perpisahan itu. Lalu, Marcus Fernaldi Gideon membalas dengan menyebut bahwa dirinya berhalangan hadir. 

Hal itu menjadi tanda tanya bagi netizen dan badminton lovers Indonesia. Dalam postingan Instagram @bolalobbadminton, mereka mayoritas mendukung Kevin/Marcus dibanding PBSI.

Hal itu didasari oleh penurunan performa di hampir semua sektor, kecuali tunggal putri. Tidak hanya itu, sistem internalnya juga membuat mereka kecewa dengan PBSI. 

Baca Juga: Kala Marcus Cedera, Kevin Sanjaya Pernah Ajukan 3 Nama Ini sebagai Penggantinya ke PBSI. Siapa Saja?

Halaman:

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @bolalobbadminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah