17 Pengcab Layangkan Mosi Tidak Percaya, Ketua NPCI Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Bandung Menentang Keras!

- 6 Maret 2024, 10:47 WIB
Tim Pelatda Tenis Meja NPCI Jabar. /Handri/Jurnal Soreang
Tim Pelatda Tenis Meja NPCI Jabar. /Handri/Jurnal Soreang /

GARUDA SPORT - Pengurus Cabang (Pengcab) NPCI Kabupaten dan Kota di Jawa Barat kini tengah terbagi menjadi dua suara.

Sebagian Pengkab NPCI se-Jawa Barat tidak atau belum memberangkatkan atletnya untuk mengikuti Pelatda NPCI Jawa Barat.

Sedianya, Pelatda NPCI Jabar akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2024, bahkan surat pemanggilan untuk para atlet sudah disebar ke masing-masing Pengcab Kabupaten dan Kota sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga: Banyak Atlet Terhalang Izin Pengcab, Manajer Renang Pelatda NPCI Jabar:Jangan Campuradukan Dinamika Organisasi

Bukan cuma sekadar tak memberi izin kepada atlet, sejumlah pengcab bahkan melayangkan mosi tidak percaya terhadap Ketua Umum NPCI Jawa Barat saat ini, Supriatna Gumilar.

Sebanyak 17 Pengcab Kabupaten dan Kota melayangkan mosi tidak percaya yang kemudian ditentang keras oleh pengcab lainnya.

Ketua Pengcab NPCI Kabupaten Ciamis, Oman Heryadi bahkan menilai bahwa tudingan dalam mosi tidak percaya yang dilayangkan pada Supriatna Gumilar, merupakan opini menyeesatkan yang picik.

"Yang beropini seperti ini bahaya nih, harus ada bukti, tidak seenaknya menuduh begitu saja. Pola pikir yang berasumsi begitu akhirnya menimbulkan fitnah yang sangat keji," kata Oman, Rabu 6 Maret 2024.

Oman juga menyatakan hal tersebut untuk menyikapi tudingan soal penggunaan anggaran NPCI Jabar untuk kepentingan politik Supriatna Gumilar

Halaman:

Editor: Wildan Apriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x