Dukung Supriatna Gumilar Kembali Jadi Ketua NPCI Jabar, Kang Omeng: Prestasi Maju Hanya di Era Beliau

- 4 Maret 2024, 13:29 WIB
Kang Omen, Ketua NPCI Kabupaten Ciamis
Kang Omen, Ketua NPCI Kabupaten Ciamis /

GARUDA SPORT - Masa kepemimpinan Supriatna Gumilar sebagai Ketua NPCI Jawa Barat akan berakhir Maret 2024 ini, tetapi masih banyak elemen yang menginginkan kepemimpinan beliau berlanjut.

Derasnya dukungan kepada Supriatna Gumilar untuk kembali memimpin National Paralympik Committe Indonesia (NPCI) Jawa Barat periode 2024-2029 terus mengalir dari para Pengurus Cabang (Pengcab).

Para Pengcab NPCI Kota dan Kabupaten se-jawa Barat menyuarakan dukungan kepada Supriatna Gumilar salah satunya datang dari Ketua Umum NPCI Kabupaten Ciamis. Oman Haryadi atau akrab disapa Kang Omeng.

Baca Juga: Sama Dengan Ketua Pengcab Lain, Sasmita Dukung 200 Persen Supriatna Gumilar Kembali Jadi Ketua NPCI Jabar

“Saya kalau kenal dengan pak Supri itu sudah cukup lama. Orangnya berkarakter. Beliau juga supel, baik dan sangat dermawan,” Kang Omen.

Kang Omeng memaparkan, sosok Supriatna Gumilar merupakan pemimpin yang punya karakteristik, eksentrik, dan juga unik,

“Kang Supri pemimpin yang multy -leadership. Sejak kepempimpinannya banyak prestasi yang di raih para atlet NPCI JABAR. Tidak hanya ditingkat Nasional tapi juga di skala Regional maupun Internasional. Pokoknya jauh lebih maju dari kepempimpinan yang sebelum sebelumnya. Prestasi maju hanya di era beliau,” jelas Kang Omeng.

“Jujur saya butuh pemimpin seperti beliau. Punten bukan karena kami sama-sama dari Ciamis lo ya. Tapi apa yang saya sampaikan ini berdasarkan data dan fakta,” ucapnya.

Baca Juga: Ketua Umum NPCI Kabupaten Cianjur Sebut Supriatna Gumilar Sosok yang Belum Tergantikan

Halaman:

Editor: Wildan Apriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x