Atlet Sejahtera Sejak NPCI Jabar Dipegang Supriatna Gumilar, Kang Moris Yakin akan Dukungannya

- 4 Maret 2024, 14:08 WIB
Kang Moris, Sekertaris Umun NPCI Kabupaten Kuningan
Kang Moris, Sekertaris Umun NPCI Kabupaten Kuningan /

GARUDA SPORT - Supriatna Gumilar dibanjiri dukungan untuk kembali menjadi Ketua National Paralympik Committe Indonesia (NPCI) Jawa Barat periode 2024 - 2029.

Pasalnya, banyak elemen yang merasakan sisi positif sejak NPCI Jawa barat berada di bawah pimpinan Supriatna Gumilar.

Sekertaris Umum NPCI Kabupaten Kuningan, Moris, menyebut bahwa Supriatnya Gumilar adalah seorang pimpinan yang memiliki kemampuan manejerial. Tegas, kaya wawasan dan disegani.

Baca Juga: Jadi Pembawa Spirit, Wawa Gunawan Nilai Sosok Supriatna Gumilar Sangat Paham Cara Memotivasi Atlet

“Itu hanya ada pada diri seorang Supriatna Gumilar. Beliau punya konsep manejerial yang jelas. Beliau juga seorang konseptor dan organisatoris. Jadi saya pikir, majunya organisasi NPCI Jabar saat ini, boleh jadi adalah karena kiprah dan peran sertanya,” Moris.

Kang Moris, begitu dia akrab disapa, menyebutkan sosok Supriatna adalah anak muda yang multi talenta dan punya ide ide kreatif dan inovatif.

“Kalau mau jujur, akang boleh tanya sama semua atlet. Hanya sejak eranya Kang Supriatna Gumilar memimpin NPCI Jabar terlihat mobil berjajar di tempat tempat latihan atlet. Karena atletnya sudah sejahtera semua,” kata Sekretaris Umum NPCI Kabupaten Kuningan ini.

Kalau dulu, kalau mau latihan hanya pake Ojeg atau cuma angkutan umum. Bahkan sarapannya pun cukup sama gorengan.

“Sekarang berbeda. Saat Kang Supriatna memimpin NPCI Jabar, anak-anak sejahtera. Bonus yang di dapat dari hasil pretasi di berbagai event sangat besar. Semua diberi kesempatan lewat jalur seleksi yang transparan. Jadi wajar kalau saat latihan banyak mobil yang parkir punyanya atlet,” terang Kang Moris lagi.

Halaman:

Editor: Wildan Apriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x