The Daddies, Ahsan/Hendra, Melaju ke Putaran Kedua Australian Open 2024

- 12 Juni 2024, 10:05 WIB
Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat latihan perdana menjelang Singapore Open 2024 di OCBC Arena pada Senin 27 Mei 2024. Mereka dijadwalkan berlaga hari ini melawan rekan senegara, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.
Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat latihan perdana menjelang Singapore Open 2024 di OCBC Arena pada Senin 27 Mei 2024. Mereka dijadwalkan berlaga hari ini melawan rekan senegara, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. /Instagram @badminton.ina/

GARUDA SPORT - Wakil Indonesia di ganda putra Australian Open 2024, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil lolos ke putaran kedua atau 16 besar. Keduanya berhasil kalahkan wakil tuan rumah, Lukas Defolky/Ricky Tang, dengan skor 21-14 dan 21-12. 

Babyak dari netizen Indonesia yang mendukung The Daddies untuk berjuang hingga menjadi juara Australian Open 2024. Hal itu mengingat banyak wakil dari berbagai negara diluar Australia yang absen. Dengan  begitu, wakil Indonesia yang ikut serta dalam ajang Australian Open 2024 punya peluang untuk juara. 

Salah satu netizen Indonesia menyebut jika The Daddies punya peluang untuk bertemu dengan mantan atlet bulutangkis Indonesia spesialis ganda putra yang saat ini bermain untuk Australia, Pramudya Kusumawardhana. Di Australian Open 2024, Pramudya Kusumawardhana berduet dengan Andika Ramadiansyah yang juga berdarah Indonesia. Andika Ramadiansyah merupakan alumni dari PB Djarum. 

The Daddies harus menang melawan ganda putra gado-gado Australia - Korea Selatan, Kuo Ting-yuan/Lee Jae-sun. Bagi yang belum tahu, pasangan ganda gado-gado adalah wakil ganda putra, ganda putri, atau ganda campuran yang diisi oleh 2 atlet bulutangkis dengan 2 negara yang berbeda. Dahulu, ganda gado-gado pernah terjadi kala Hendra Setiawan berduet dengan atlet bulutangkis Malaysia, Tan Boon Heong. 

Saat ini, Hendra Setiawan yang berduet dengan Mohammad Ahsan tenamgah berjuang untuk meraih gelar di 2024. Di tahun 2024, The Daddies belum pernah masuk final. Diharapkan, The Daddies bisa ke final dan meraih juara di Australian Open 2024. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah