Hanya The Daddies yang Berlaga di Australian Open 2024, Berikut Jadwalnya serta Link Live Streaming

- 11 Juni 2024, 10:31 WIB
Mohammad Ashan/Hendra Setiawan
Mohammad Ashan/Hendra Setiawan /Instagram @hendrasansan

GARUDA SPORT - Australian Open 2024 telah dimulai pada 11 Juni ini. Sebanyak 9 wakil dari Indonesia akan berlaga di State Sports Centre, Sydney, Australia. 9 wakil Indonesia yang akan berlaga merupakan wakil yang tidak ikut serta dalam ajang Olimpiade 2024 nanti di Paris, Prancis. Itu artinya, tidak ada wakil andalan Indonesia yang berlaga di Australian Open 2024. 

Laga akan dimulai pada pukul 09:00 atau pukul 06:00 WIB. Dengan begitu, pembaca yang tinggal di daerah WIT masih bisa menonton laga itu mengingat selisih waktu dengan kota Sydney, Australia hanya sejam. Laga akan dimainkan hingga laga ketujuh dan laga kedelapan akan dimulai kembali pada pukul 16:00 waktu setempat atau 13:00 WIB. 

Hari ini, laga kualifikasi dan sebagian putaran pertama atau 32 besar Australian Open 2024 akan dimainkan. Wakil Indonesia hanya The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berlaga melawan wakil dari tuan rumah, Lukas Defolky/Ricky Tang yang berlaga. Laga tersebut akan dimainkan pada lapangan pertama di laga kesebelas. 

Di pergelaran Australian Open 2023, tidak ada wakil Indonesia yang tembus semifinal. Pencapaian yang paling tinggi adalah perempatfinal Australian Open 2023 oleh sejumlah beberapa wakil Indonesia id beberapa sektor. Diharapkan, beberapa wakil Indonesia di Australian Open 2024 bisa meraih gelar. 

Untuk menonton laga Australian Open 2024, anda bisa klik tautan ini . ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah