Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Putaran Pertama Indonesia Open 2024 di 4 Juni 2024 serta Link Live Streaming

- 4 Juni 2024, 07:08 WIB
Logo Indonesia Open 2024
Logo Indonesia Open 2024 /Instagram @badminton_ina

GARUDA SPORT - Sejumlah wakil dari Indonesia akan berlaga di putaran pertama atau 32 besar Indonesia Open 2024. Sebagai informasi, Indonesia Open 2024 akan dilaksanakan mulai tanggal 4 hingga 9 Juni 2024. 

Untuk tanggal 4 Juni 2024 ini, sebagian laga di semua sektor akan dimainkan, termasuk perang saudara di sektor tunggal putri dan ganda putra. Semua laga akan dimainkan dalam 3 lapangan dan laga pertama akan dimulai pada pukul 09:00 WIB. 

Di lapangan pertama, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan hadapi wakil dari Jepang, Nozomi Okuhara,di laga keempat. Laga keenam akan memainkan laga antara Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand. Laga kesepuluh ada Anthony Sinisuka Ginting yang melaaan Kenta Nishimoto dari Jepang. 

Di lapangan kedua, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berlaga melawan Ye Hong-wei/Lee Chia Hsin dari Chinese Taipei di laga ketiga. Baru di laga ketujuh, Gregoria Mariska Tunjung hadapi Putri Kusuma Wardani. Setelahnya, Chico Aura Dwi Wardoyo bermain hadapi lawan dari Thailand, Kantaphon Wangcharoen. 

Di lapangan ketiga, laga kedua akan tampil Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang berhadapan dengan Jan Colin Voelker/Isabel Lohau dari Jerman. Dan di laga kesembilan, ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani yang melawan Rahmat Hidayat/Yeremia Yacob Rambitan. 

Semua laga akan disiarkan melalui iNews dan MNC TV. Selain itu, anda juga bisa menonton lava Indonesia Open 2024 melalui tautan ini. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah