Indonesia Menyisakan 2 Wakil, Inilah Jadwal Semifinal Thailand Open 2024

- 18 Mei 2024, 08:38 WIB
Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi.
Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi. /Instagram @febrianadk19

GARUDA SPORT - Ajang Thailand Open 2024 telah masuk ke semifinal. Sebanyak 2 wakil dari Indonesia akan berlaga pada hari ini. 

Kedua wakil itu adalah ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi, dan ganda campuran Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari. Nantinya kedua akan berlaga mulai jam 12 siang WIB. 

Di laga kedua, ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari akan bertemu dengan ganda campuran asal China, Guo Xin Wa/Chen Fang Hui, di laga kedua. 

Sedangkan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi akan berlaga di laga keenam melawan ganda putri Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi. 

Bagi Rinov/Pitha, ini adalah pertemuan pertamanya dengan ganda campuran asal China itu. Sedangkan Febriana/Amalia, keduanya belum pernah menang atas ganda putri asal Jepang itu. 

Walau kalah secara ranking BWF atas Rin/Kie, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Walau begitu, diharapkan keduanya agar bisa meraih prestasi terbaik di Thailand Open 2024. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah