Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Australian Open 2024 beserta Link Live Streaming

- 14 Juni 2024, 06:49 WIB
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan /PBSI/

GARUDA SPORT - Australian Open 2024 telah memasuki hari keempat atau perempatfinal. Sebanyak 5 wakil dari Indonesia akan berlaga di perempatfinal. Salah satu laga akan pertemukan sesama wakil dari Indonesia di tunggal putri. 

Tidak hanya laga antar wakil dari Indonesia, The Daddies juga akan berjumpa dengan mantan atlet bulutangkis Indonesia spesialis ganda putra, Pramudya Kusumawardhana. Di Australian Open 2024, Pramudya Kusumawardhana yang mewakili Australia turun di 2 sektor, yaitu ganda putra dan ganda campuran. 

Di lapangan pertama, ada Putri Kusuma Wardani yang akan berlaga melawan tunggal putri dari Jepang, Aya Ohori, di laga kedua. Setelahnya, The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bermain melawan wakil tuan rumah berdarah Indonesia, Pramudya Kusumawardhana/Andika Ramadiansyah. 

Di lapangan kedua, laga ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi wakil tuan rumah Kaityn Ea/Gronya Somerville, akan dimainkan di laga kelima. 

Di lapangan ketiga, laga sesama wakil Indonesia terjadi di sektor tunggal putri antara Ester Nurumi Wardoyo melawan Komang Ayu Cahya Dewi. Laga itu akan dimainkan di laga kedua. Dengan begitu, salah satu dari mereka berhak mewakili Indonesia di semifinal Australian Open 2024. 

Untuk semua laga perempatfinal final Australian Open 2024 akan dimainkan pada 14 Juni 2024 mulai pukul 09:00 WIB. Untuk menonton laga perempatfinal Australian Open 2024, anda bisa klik tautan ini. *** 

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah