Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Final Australian Open 2024 beserta Link Live Streaming

- 16 Juni 2024, 08:59 WIB
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan /Tangkap Layar Instagram.com/@bwf.official

GARUDA SPORT - Australian Open 2024 telah memasuki hari terakhirnya. 3 wakil dari Indonesia akan berlaga pada final Australian Open 2024. Ketiganya adalah Ester Nurumi Wardoyo di tunggal putri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ganda putra, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi untuk ganda putri. 

Di laga kedua, Ester Nurumi Wardoyo akan berlaga melawan Aya Ohori dari Jepang. Setelahnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bermain melawan wakil dari Malaysia, Lai Pei Jing/Liem Chiew Sien. Baru di laga kelima, The Daddies akan bermain melawan wakil dari China, He Jiting/Ren Xiangyu. 

Kesempatan ini tidak boleh disia-siakan oleh wakil dari Indonesia mengingat 4 pergelaran bulutangkis sebelumnya, Indonesia tidak meraih satupun gelar. Dengan 3 wakil Indonesia yang masuk final, setidaknya ada 1 wakil Indonesia meraih gelar di Australian Open 2024. 

Sebagai informasi, tidak ada wakil Indonesia yang tembus semifinal di Australian Open 2023. Ini adalah pencapaian terbaik dari wakil Indonesia mengingat beberapa atlet bulutangkis andalan berbagai negara tidak ikut serta. Mereka banyak yang mempersiapkan diri untuk berlaga di Olimpiade 2024. 

Laga final Australian Open 2024 akan dimainkan pada pukul 10:00 WIB. Untuk menonton laga final Australian Open 2024, anda bisa klik tautan ini. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah