Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Open 2024 Tanggal 5 Juni 2024 beserta Link Live Streaming

- 5 Juni 2024, 07:21 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari.
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari. /Instagram @phmentarii

GARUDA SPORT - Indonesia Open 2024 masih memainkan laga putaran pertama atau 32 besar di tanggal 5 Juni 2024. Sejumlah wakil dari Indonesia akan berlaga di 3 lapangan yang berbeda dan laga pertama akan dimulai pada pukul 09:00 WIB. 

Di lapangan pertama, ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari akan bermain di laga keenam melawan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fan dari Chinese Taipei. Di laga kedelapan, ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bermain melawan wakil dari China, Liu Hseng Shu/Tan Ning. 

Setelahnya, Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri yang menghadapi ganda putra China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi. Di laga kesebelas, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum akan hadapi ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. 

Di lapangan kedua, Jonatan Christie akan hadapi wakil dari Malaysia, Leong Jun Hao,  di laga ketujuh. Setelahnya, ganda putra Mohammad Ashan/Hendra Setiawan akan hadapi wakil dari Thailand, Sumpak Jomkoh/Kittinupong Kedren. 

Di lapangan ketiga, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berlaga di laga kedua melawan ganda campuran andalan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Laga kesepuluh akan memainkan laga saudara di ganda putra antara Leo Rolly Carnando/Daniel Martin melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Diharapkan wakil Indonesia mampu memberikan yang terbaik di Indonesia Open 2024. Apalagi, ajang ini bisa menjadi pemanasan untuk berlaga di Olimpiade 2024 nanti. Poin BWF di ajang ini sangat besar mengingat ajang ini masuk agenda BWF dengan level Super 1000. 

Untuk menonton laga Indonesia Open 2024 pada hari ini, anda bisa klik tautan ini. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah