Jadwal dan Link Live Streaming Laga Rinov/Pitha di Semifinal Malaysia Masters 2024

- 25 Mei 2024, 08:11 WIB
Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari berfoto bersama pelatih ganda campuran Indonesia, Herry IP
Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari berfoto bersama pelatih ganda campuran Indonesia, Herry IP /Instagram @rivaldirinov5

GARUDA SPORT - Malaysia Masters 2024 telah memasuki hari kelima dan akan memainkan laga semifinal. Indonesia hanya diwakili oleh Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari di ganda campuran. 

Keduanya berhasil ke semifinal Malaysia Masters 2024 setelah kalahkan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di perempatfinal. Kini, keduanya akan hadapi ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. 

Keduanya akan bermain di laga pertama di lapangan pertama. Laga semifinal Malaysia Masters 2024 akan dimulai pada pukul 12:00 WIB. 

Secara head to head, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari telah bertemu dengan Mathias Christiansen/Alexandra Boje sebanyak 4 kali. Dari 4 laga itu, 2 berhasil dimenangkan oleh Rinov/Pitha. Laga terakhir kedua terjadi di putaran kedua atau 16 besar Swiss Open 2023 yang berhasil dimenangkan oleh Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari dengan skor 25-23 dan 21-19. 

Di pergelaran tahun lalu, Indonesia hanya diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri. Sayangnya, Grego harus kalah dari tunggal putri andalan Jepang, Akane Yamaguchi. 

Untuk menonton laga Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari di ajang Malaysia Masters 2024, anda bisa klik tautan ini. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah