Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Singapore Open 2024 beserta Link Live Streaming

- 1 Juni 2024, 08:47 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung terjatuh saat melawan pebulu tangkis China Chen Yu Fei dalam final Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung terjatuh saat melawan pebulu tangkis China Chen Yu Fei dalam final Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc. /GALIH PRADIPTA/ANTARA FOTO

GARUDA SPORT - Laga semifinal Singapore Open 2024 akan dimainkan pada 31 Mei 2024 yang dimulai pada pukul 11:00 WIB. Dalam semifinal kali ini, ada 2 wakil dari Indonesia yang akan berlaga dan semuanya akan berlaga di lapangan pertama. 

Di laga keenam, ada Gregoria Mariska Tunjung yang berlaga melawan tunggal putri ranking 1 BWF sekaligus andalan Korea Selatan, An Se-young. Baru di laga kesepuluh, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berjumpa dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark. 

Untuk Gregoria Mariska Tunjung, kemenangan atas An Se-young merupakan kemenangan pertama sepanjang kariernya. Hal itu mengingat fakta bahwa 6 laga keduanya selalu dimenangkan oleh wakil dari Korea Selatan itu. 

Keduanya diharapkan mampu memberikan yang terbaik di laga ini mengingat angin dan shuttlecock di Singapore Indoor Stadium atau OCBC Arena yang berpengaruh dalam laga. Pengaruh angin dan shuttlecock mmebuat beberapa unggulan Singapore Open 2024 gugur lebih cepat dari perkiraan. 

Beberapa wakil yang harus gugur lebih awal antara lain Jonatan Christie (Indonesia), Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), hingga Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang). Padahal, mereka adalah unggulan di Singapore Open 2024 ini. 

Di pergelaran Singapore Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting berhasil menjadi juara tunggal putra setelah kalahkan wakil dari Denmark, Anders Antonsen. Bahkan, hanya Ginting merupakan satu-satunya wakil dari Indonesia yang masuk ke semifinal. 

Untuk menonton laga semifinal Singapore Open 2024, anda bisa klik tautan ini . ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah