Jadwal dan Link Live Streaming Singapore Open 2024 Tanggal 28 Mei 2024

- 28 Mei 2024, 07:09 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan selebrasi usai mengalahkan pebulu tangkis Korea Selatan Sim Yu Jin dalam semifinal Piala Uber 2024 di China, Sabtu./ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan selebrasi usai mengalahkan pebulu tangkis Korea Selatan Sim Yu Jin dalam semifinal Piala Uber 2024 di China, Sabtu./ANTARA FOTO/Galih Pradipta /

GARUDA SPORT - Ajang Singapore Open 2024 dimulai pada 28 Mei 2024. Sejumlah atlet bulutangkis Indonesia akan berlaga hari ini. Menariknya, ada laga saudara sesama wakil Indonesia di sektor ganda putra. 

Semua laga wakil Indonesia di Singapore Open 2024 akan dimainkan di lapangan kedua Singapore Indoor Stadium atau OCBC Arena. Laga pertama akan dimulai pada pukul 09:00 WIB. 

Hari ini, ada 4 wakil Indonesia yang akan berlaga. Di laga keempat, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin akan bermain melawan ganda putra unggulan Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Sung-jae. Setelahnya, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan hadapi wakil dari Amerika Serikat, Zhang Beiweng. 

Baru di laga ke-12, laga sesama wakil Indonesia terjadi di ganda putra antara Mohammad Ashan/Hendra Setiawan melawan Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri. Siapapun pemenangnya, Indonesia punya satu tempat untuk putaran kedua atau 16 besar Singapore Open 2024. 

Diharapkan, wakil Indonesia di Singapore Open 2024 bisa memberikan yang terbaik untuk bulutangkis Indonesia. Sebagai informasi, Anthony Sinisuka Ginting menjadi juara tunggal putra Singapore Open 2023 setelah kalahkan aakil Denmark, Anders Antonsen. 

Untuk menonton laga wakil Indonesia di Singapore Open 2024, anda bisa klik tautan ini. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah