Kalah di Final Malaysia Masters 2024, Rinov/Ptiha Ungkap Persahabatan dengan Goh/Lai

- 27 Mei 2024, 13:08 WIB
Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari foto bersama pasca final Malaysia Masters 2024 bersama Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemmie.
Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari foto bersama pasca final Malaysia Masters 2024 bersama Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemmie. /Instagram @badminton.ina

GARUDA SPORT - Wakil Indonesia satu-satunya di final Malaysia Masters 2024, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari, harus akui keunggulan ganda campuran tuan rumah, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemmie. 

Keduanya harus kalah dengan skor 21-18 dan 21-19. Pasca laga, ia bersyukur dengan hasil maksimal yang diraih keduanya pada ajang Malaysia Masters 2024. Baginya, ini adalah modal untuk tampil di Indonesia Open 2024 dan Olimpiade 2024. 

Ia berharap dengan penampilannya ini akan meningkatkan kemampuan keduanya jelang Olimpiade 2024. Harapannya agar mereka bisa menampilkan performa terbaiknya saat Olimpiade 2024 yang diadakan di Paris, Prancis. 

Setelah ajang ini, Rinov Rivaldi dan Pitha Haningtyas Mentari akan kembali ke Indonesia untuk mengecek kondisi kaki kanan yang alami sedikit masalah. Diharapkan, masalah di kaki kanan Rinov Rivaldi tidak berpengaruh pada performanya di lapangan hingga absen di Olimpiade 2024. 

Yang menarik dari pasca laga, keduanya berfoto bersama usai pembagian medali di Malaysia Masters 2024. Rinov Rivaldi mengakui kedekatannya dengan Goh Soon Huat dan begitu juga dengan Pitha Haningtyas Mentari dengan Lai Shevon Jemmie. 

"Di luar lapangan, kami sangat akrab dengan Goh Soon Huat, karena sudah lama berteman. Dahulu saat performa saya menurun, Goh selalu membantu saya dengan mengirim pesan motivasi dan video motivasi. Jadi sampai sekarang, Goh tetap menjadi teman dekat," kata Rinov Rivaldi mengenai Goh Soon Huat yang dikutip dari postingan Instagram @bolalobbadminton. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah