Ada Perang Saudara di Ganda Putra, Berikut Lawan Wakil Indonesia di Singapore Open 2024

- 25 Mei 2024, 09:32 WIB
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting kala berfoto bersama usai final All England 2024 yang dimenangkan Jonathan Christie dengan poin 21-15 dan 21-14.
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting kala berfoto bersama usai final All England 2024 yang dimenangkan Jonathan Christie dengan poin 21-15 dan 21-14. /Tangkapanlayar Instagram @bwf.official/

GARUDA SPORT - Setelah ajang Malaysia Masters 2024, agenda BWF World Tour 2024 akan berlanjut di Singapore Open 2024. Singapore Open 2024 akan dimainkan di Singapore Indoor Stadium dari 28 Mei hingga 2 Juni 2024. 

Sejumlah atlet bulutangkis andalan Indonesia akan bermain di ajang BWF dengan level Super 750. Diantaranya Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, hingga Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti. 

Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan hadapi tunggal putra andalan Malaysia, Lee Zi Jia. Jonatan Christie akan hadapi wakil dari Chinese Taipei, Chou Tien Chen. Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi perlawanan tunggal putra andalan Prancis, Toma Popov Junior. 

Di tunggal putri, Indonesia hanya diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung yang akan hadapi wakil dari Chinese Taipei, Wen Chi Hsu. 

Di sektor ganda putra, perang saudara terjadi antara The Daddies, Mohammad Ashan/Hendra Setiawan, yang melawan Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri. Pemenang dari laga itu berpotensi akan terjadi perang saudara lagi. Hal itu terjadi jika Leo Rolly Carnando/Daniel Martin menang atas ganda putra unggulan Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Sung-jae. 

Berikutnya, ada ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker dari Jerman. Terakhir, ada Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani yang bertemu lawan berat dari Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang. 

Di ganda putri, Indonesia hanya mengirimkan Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti yanga akan berlaga melawan wakil dari India, Simran Singhi/Ritika Thaker. 

Di ganda campuran, wakil Indonesia hanya Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya akan hadapi ganda campuran unggulan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. ***

 

Editor: Arief Farizham

Sumber: BWF World Tour


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah