Mulai Jam 12 Siang! Link Live Streaming Perempatfinal Thailand Open 2024

- 17 Mei 2024, 10:14 WIB
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai /Instagram @popor_story

GARUDA SPORT - Ajang Thailand Open 2024 telah memasuki perempatfinal pada 17 Mei 2024. Sebanyak 7 wakil dari Indonesia akan berlaga di 3 sektor. 

Di tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung dan Komang Ayu Cahya Dewi yang akan berlaga di perempatfinal. Di ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi menjadi satu-satunya harapan bagi Indonesia. 

Di ganda campuran, Indonesia telah memastikan satu tempat di semifinal Thailand Open 2024. Pasalnya akan ada laga antara Rinov Rivadi/Pitha Haningtyas Mentari vs Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di perempatfinal. 

Dua wakil ganda campuran Indonesia lainnya akan menghadapi lawannya masing-masing. Diharapkan semua perwakilan Indonesia bisa memberikan yang terbaik bagi bulutangkis Indonesia. Salah satunya adalah Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang akan melawan ganda campuran unggulan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. 

Sebagai informasi pada pergelaran Thailand Open 2023 lalu, Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri menjadi runner-up setelah kalah dari ganda putra China, Liang Weikeng/Wang Chang. Kini, tidak ada ganda putra Indonesia yang tersisa di perempatfinal Thailand Open 2024. 

Untuk menonton ajang Thailand Open 2024, anda bisa klik tautan ini untuk menonton laganya. Perempatfinal di ajang Thailand Open 2024 akan dimulai pada jam 12 siang WIB. ***

Editor: Arief Farizham


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah