Ada Laga Saudara, Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Kaohsiung Masters 2024

- 21 Juni 2024, 06:36 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo /dok/Antara

GARUDA SPORT - Kaohsiung Masters 2024 akan memainkan laga perempatfinal pada 21 Juni ini mulai pukul 11:00 WIB. Sebanyak 6 wakil Indonesia akan berlaga di partai perempatfinal dalam 3 lapangan. 

Hal yang menarik adalah laga sesama wakil Indonesia di tunggal putri. Setelah berlaga di Australian Open 2024, laga Ester Nurumi Wardoyo melawan Komang Ayu Cahya Dewi kembali terjadi di Kaohsiung Masters 2024. Itu memastikan 1 tempat di semifinal Kaohsiung Masters 2024. 

Selain itu, lawan semua wakil Indonesia yang berlaga hari ini berasal dari Chinese Taipei. Dengan begitu, perlu perjuangan keras untuk merebut tempat di semifinal mengingat Chinese Taipei bertindak sebagai tuan rumah. Motivasi mereka tentu saja tinggi karena tampil di hadapan masyarakat Chinese Taipei sendiri. 

Di lapangan pertama, Muhammad Putra Erwiansyah/Teges Satriaji Cahyo Hutomo akan berlaga di laga keempat melawan Chang Ko-Chi/Chen Xin-Yuan. Di laga keenam, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum akan hadapi Lee Chih Chen/Lin Yen Yu. 

Di lapangan kedua, tunggal putra Alwi Farhan akan bermain melawan Cheng Kai di laga keempat. Setelahnya, Lany Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose akan bermain hadapi ganda putri Sung Shuo Yun/Yu Chien Hui. 

Di lapangan ketiga, laga sesama wakil Indonesia terjadi antara Ester Nurumi Wardoyo melawan Komang Ayu Cahya Dewi. Itu artinya, antara keduanya dipastikan berlaga di semifinal Kaohsiung Masters 2024. 

Harapan besarnya adalah memberikan yang terbaik di Kaohsiung Masters 2024. Di pergelaran pada 2023, hampir semua wakil Indonesia tidak ikut serta dalam Kaohsiung Masters. Hanya ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berlaga hingga final Kaohsiung Masters 2023.  ***

 

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah