Berikut Jadwal 10 Wakil Indonesia di Putaran Kedua Kaohsiung Masters 2024

- 20 Juni 2024, 06:43 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari (kanan) dan Jesita Putri Miantoro (kiri) saatmengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putri Jepang Yuki Fukushima dan Mayu Matdumoto dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, 11 Mei 2022.
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari (kanan) dan Jesita Putri Miantoro (kiri) saatmengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putri Jepang Yuki Fukushima dan Mayu Matdumoto dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, 11 Mei 2022. /Antara/M Risyal Hidayat/

GARUDA SPORT - Kaohsiung Masters 2024 telah memainkan semua laga putaran pertama. Hasilnya, ada 10 wakil Indonesia yang akan berlaga di putaran kedua Kaohsiung Masters 2024. Laga akan dimainkan di 4 lapangan dengan laga pertama akan dimulai pada pukul 11:00 WIB. 

Di lapangan pertama, Shesar Hiren Rhustavito akan berlaga di laga keempat melawan wakil tuan rumah, Cheng Kai. Di laga ketujuh, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum akan hadapi wakil Thailand, Prinda Pattanawaritthipan/Atitaya Pvanon. Setelahnya, Rahmat Hidayat/Yeremia Yacob Rambitan akan melawan wakil dari Chinese Taipei, Zhi-Wei He/Huang Jui-Hsuang. 

Di lapangan kedua, tunggal putra Indonesia, Yohanes Saut Marcellyno akan bermain di laga keenam melawan wakil Hongkong keturunan Indonesia, Jason Gunawan. Setelahnya, Komang Ayu Cahya Dewi bertanding melawan Lee Yu-Hsuan. 

Di lapangan ketiga, Alwi Farhan akan berjuang menghadapi tunggal putra India, Meiraba Luwang Maisnam, di laga kelima. Setelah Alwi Farhan berlaga, giliran Ester Nurumi Wardoyo akan melawan tunggal putri India, Keyura Mopati. Sehabis laga tunggal putri itu, Muhammad Putra Erwiansyah/Teges Satriaji Cahyo Hutomo akan berlaga melawan wakil dari Thailand, Neuaduang Mangkornloi/Songpon Sae-Ma. 

Di lapangan keempat, 2 wakil Indonesia akan berlaga melawan wakil dari Chinese Taipei. Keduanya adalah tunggal putri Chiara Marvella Handoyo melawan Huang Yu-hsun di laga keenam, dan Lany Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose melawan Lin Yu-Pei/Tseng Yu-Chi di laga kesembilan. 

Harapannya agar wakil Indonesia bisa lolos ke babak selanjutnya di Kaohsiung Masters 2024 dan memberikan prestasi bagi bulutangkis Indonesia. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah