Ya Ampun! Kelakuan Badminton Lovers China ini Selevel dengan Cegil Fans Timnas Indonesia

- 10 Juni 2024, 16:08 WIB
Atlet bulutangkis China, Wang Chang, dikerubungi oleh fansnya yang bertindak seperti cegil fans timnas Indonesia.
Atlet bulutangkis China, Wang Chang, dikerubungi oleh fansnya yang bertindak seperti cegil fans timnas Indonesia. /Instagram @lambe.badminton

GARUDA SPORT - Cegil fans timnas Indonesia sedang merajalela di saat performa timnas Indonesia yang sedang naik-naiknya. Kelakuannya terkenal dengan fanatismenya yang suka kelewatan batas dan hanya menjadi fans pemain tertentu saja. Hal itu tidak hanya terjadi di sepak bola Indonesia saja, namun juga terhadi di bulutangkis. 

Sekelompok orang tampak mengerubungi atlet bulutangkis China spesialis ganda putra, Wang Chang, di hotel tempatnya menginap. Kejadian itu terjadi pada Minggu, 9 Juni kemarin setelah mereka menjadi juara Indonesia Open 2024. 

Pasca pergelaran Indonesia Open 2024, Wang Chang semapt buru-buru untuk membereskan barangnya untuk kembali ke China. Saat Wang Chang keluarkan kopernya dari hotel untuk bersiap pulang, nampaknya banyak orang yang meminta foto layak cegil fans timnas Indonesia. 

Bedanya, Wang Chang yang kala itu berpakaian serba putih itu tidak dikawal oleh pengaman atau sekuriti. Sehingga, Wang Chang sedikit tersendat keluar hotel karena fans yang meminta foto bersamanya. Hal itu mengingat banyaknya orang yang diduga fansnya meminta foto. 

Hal itu mengingatkan kita kepada cegil fans timnas Indonesia yang minta foto dan memperlakukan pemain timnas Indonesia yang ganteng seperti idol K-Pop. Kebetulan juga, Wang Chang juga punya wajah yang rupawan dan tidak kalah dengan Nathan Tjoe-A-On. 

Salah satu netizen Indonesia memberikan komentar terkait hal itu. Menurutnya, wanita yang berpakaian shirt dari Yonex dengan celana pendek biru itu adalah cegil badminton lovers dari China. Saking gilanya, cewek itu kelakuannya bar-bar yang tidak patut ditiru. 

Kelakuannya dinilai suka memaksa layaknya cegil fans timnas Indonesia. Jika ada cegil fans timnas Indonesia sampai memegang tangan Justin Hubner yang baru sampai di hotel, cewek berpakaian Yonex bertliskan China itu memkasa hingga menarik baju dan lengan atlet bulutangkis Korea Selatan spesialis ganda putra dan campuran, Seo Sung-jae. 

Baca Juga: Miris! Begini Kelakuan Fans 'Cegil' terhadap Para Punggawa Timnas Indonesia saat Menjalani Latihan

Bahkan netizen Indonesia lainnya memberikan komentar terkait cewek yang termasuk cegil badminton lovers dari China itu. Saat menonton di Istora Senayan, cegil itu duduk di kursi VVIP, padahal dia beli tiket VIP. Saat disuruh pindah ke tiket yang dibelinya, ia menolak. 

Sudah sepatutnya cegil seperti ini menjadi evaluasi bagi Indonesia untuk pergelaran olahraga selanjutnya. Memang kehadiran fans merupakan suntikan positif bagi atlet olahraga. Namun untuk kesekian kalinya, tidak dibenarkan untuk memkasakan untuk berfoto atau meminta tanda tangan layaknya cewek berpakaian Yonex yang terlihat di foto berita ini. 

Halaman:

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @lambe.badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah