Ada Wakil Indonesia Bermain Hari Ini, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming Ajang Malaysia Masters 2024

- 21 Mei 2024, 07:09 WIB
Shesar Hiren Rhustavito atau Vito saat berlaga di suatu ajang.
Shesar Hiren Rhustavito atau Vito saat berlaga di suatu ajang. /Instagram/ @badminton.ina/

GARUDA SPORT - Malaysia Masters 2024 akan dimuali dengan memainkan semua laga kualifikasi dan sebagian sektor ganda putra di 32 besar. 

Akan ada 3 perwakilan Indonesia yang berlava hari ini, yaitu tunggal putra Alwi Farhan dan Shesar Hiren Rhustavito, serta ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gautama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani. 

Dua tunggal putra Indonesia harus menjalani laga kualifikasi terlebih dahulu sebelum bisa berlaga di 32 besar Malaysia Masters 2024. Sedangkan satu ganda putra langsung memainkan laga 32 besar. 

Di kualifikasi, Alwi Farhan akan berlaga melawan Mads Christophersen dari Denmark di lapangan kedua. Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito akan bertemu dengan Sankar Muthusamy Subramanian dari India di lapangan ketiga. 

Di sektor ganda putra, Sabar Karyaman Gautama /Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akan memainkan laga melawan ganda putra unggulan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen lapangan keempat. 

Untuk kualifikasi tunggal putra, kedua tunggal putra Indonesia itu akan main di laga kedua. Sedangkan ganda putra Indonesia akan bermain di laga kedelapan. 

Untuk menonton laga di Malaysia Masters 2024, anda bisa klik tautan ini. Semua laga akan dimainkan mulai jam 9 pagi WIB. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah