Link Live Streaming hingga Susunan Laga Final Thomas Cup 2024 antara Indonesia melawan China

- 5 Mei 2024, 11:44 WIB
Susunan laga final Thomas Cup 2024 antara Indonesia melawan China.
Susunan laga final Thomas Cup 2024 antara Indonesia melawan China. /

GARUDA SPORT - Tim bulutangkis putra Indonesia akan berlaga di final Thomas Cup 2024 melawn China. Indonesia berhasil melaju ke final setelah berhasil kalahkan Chinese Taipei (Taiwan) dalam 3 laga semifinal Thomas Cup 2024. Sedangkan China berhasil menang 3 laga dalam 4 laga yang dimainkan melawan Malaysia. 

Dalam 3 laga pertama, Anthony Sinisuka Ginting bertemu Shi Yuqi di tunggal putra pertama. Laga kedua memainkan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Liang Weikeng/Wang Chang. Dan laga ganda putra kedua antara Jonathan Christie melawan Li Shifeng. 

Jika ketiga laga tidak disapu bersih oleh Indonesia atau China, laga keempat dan kelima akan dimainkan. Laga keempat akan memainkan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri yang menghadapi He Jiting/Ren Xiangyu. Laga kelima memainkan Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Lu Guangzu. 

Melihat susunan laga final Thomas Cup 2024, dipastikan laga Indonesia melawan China akan berlangsung sengit. Meski Indonesia unggul di tunggal putra, namun ganda putra Indonesia bisa dimanfaatkan China untuk meraih gelar Thomas Cup 2024. Walau begitu, semua kemungkinan yang tidak terduga bisa saja terjadi. 

Tunggal putra perlu fokus dan kerja keras agar unggul dari tunggal putra China, terutama Shi Yuqi dan Li Shifeng. Untuk ganda putra, perlu kerja keras dan meminimalisir kesalahan dalam laga agar Indonesia meraih gelar Thomas Cup 2024. Apalagi, gelar Thomas Cup 2024 ini merupakan kado istimewa bagi HUT PBSI yang ke-74. 

Untuk menonton laga ini, anda bisa mengklik  tautan ini untuk menonton final Thomas Cup 2024. Laga akan dimainkan pada pukul 17:00 WIB. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badmintalk_com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah