Link Live Streaming Semifinal Thailand Open 2024. 2 Wakil Indonesia Main Hari Ini

- 18 Mei 2024, 10:22 WIB
Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari berfoto bersama pelatih ganda campuran Indonesia, Herry IP
Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari berfoto bersama pelatih ganda campuran Indonesia, Herry IP /Instagram @rivaldirinov5

GARUDA SPORT - Thailand Open 2024 telah memasuki semifinal. Semua laga akan dimainkan dalam 2 lapangan dan laga di lapangan pertama akan dimulai pada jam 12 siang WIB. 

Sebanyak 2 wakil dari Indonesia akan berlaga di lapangan pertama. Kedua wakil Indonesia itu adalah ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari, serta ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi. 

Kedua wakil Indonesia akan berjuang untuk tempat di final Thailand Open 2024. Di pergelaran tahun 2023, Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri yang berhaisl melaju ke final Thailand Open. 

Keduanya harus kalah dari ganda putra andalan China, Liang Weikeng/Wang Chang. Namun, semua wakil ganda putra Indonesia semuanya gugur di 16 besar. 

Harapan Indonesia ada di sektor ganda putri dan ganda campuran. Diharapkan, keduanya bisa memberikan performa yang baik dan melaju ke final Thailand Open 2024. 

Untuk menonton laga Thailand Open 2024, anda bisa klik tautan ini. Laga akan dimainkan pada jam 12 siang WIB. ***

Editor: Arief Farizham


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah