Link Live Streaming hingga Susunan Tim Bulutangkis Putri Indonesia di Semifinal Uber Cup 2024 Lawan Korea

- 4 Mei 2024, 07:33 WIB
Susunan tim bulutangkis putri Indonesia yang akan berlaga melawan Korea Selatan di semifinal Uber Cup 2024.
Susunan tim bulutangkis putri Indonesia yang akan berlaga melawan Korea Selatan di semifinal Uber Cup 2024. /

GARUDA SPORT - Tim bulutangkis putri Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di semifinal Uber Cup 2024. Indonesia berhasil ke semifinal setelah menang di 3 laga yang dimainkan di perempatfinal. Sedangkan Korea Selatan juga menang di 3 laga atas Chinese Taipei (Taiwan) di perempatfinal. 

Baca Juga: Taklukan Thailand 3-0, Tim Bulutangkis Putri Indonesia Lolos ke Semifinal Uber Cup 2024

Indonesia akan menurunkan pemain terbaiknya dalam laga melawan Korea Selatan. Di sisi Korea Selatan, mereka tidak menurunkan beberapa pemain terbaiknya, seperti An Se-young. 

Laga pertama, Indonesia akan memainkan Gregoria Mariska Tunjung yang berhadapan dengan Sim Yu-jin. Di laga kedua, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti akan melawan pasangan Baek Ha-na/Lee So-hee. Laga ketiga Ester Nurumi Wardoyo berlaga melawan Kim Ga-ram. 

Jika hingga laga ketiga tidak dimenangi semua oleh Korea Selatan maupun Indonesia, laga keempat dan dan kelima akan dimainkan. Laga keempat akan memainkan Lany Tria Mayasari/ Ribka Sugiarto berjumpa Jeong Na-eun/Kong Hee-yong. Laga terakhir mempertemukan tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi melawan Kim Min-sun. 

Melihat susunan tim bulutangkis putri Indonesia melawan Korea Selatan, ganda putri Indonesia harus berjuang lebih keras mengingat Korea Selatan memainkan kedua ganda putri terbaiknya. Meski begitu, tunggal putri Indonesia tidak boleh lengah dari tunggal putri Korea Selatan yang tidak diunggulkan. 

Untuk menonton laga semifinal Uber Cup 2024, anda bisa mengklik LINK INI untuk menyaksikan laga yang akan dimainkan pada pukul 08:30 WIB. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badmintalk_com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah