Ada Perang Saudara, Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Thailand Open 2024

- 17 Mei 2024, 07:56 WIB
Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.
Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. /Instagram @ge_widjaja

GARUDA SPORT - Sebanyak 7 wakil dari Indonesia akan berlaga di perempatfinal Thailand Open 2024. Semua laga akan dimainkan pada 17 Mei 2024 pada pukul 12:00 WIB. 

Tujuh perwakilan Indonesia diantaranya ada 1 ganda putri Indonesia, 2 tunggal putri, dan 4 ganda campuran. Di laga perempatfinal Thailand Open 2024, ada perang saudara di sektor ganda campuran. 

Di lapangan pertama, ada tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, yang akan hadapi tunggal putri tuan rumah, Supanida Katethong, di laga ketiga. Di laga kelima, ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata harus hadapi lawan yang berat, yaitu ganda campuran unggulan Thailand, Sapsiree Taerattanachai/Dechapol Puavaranukroh. 

Di lapangan kedua, ada laga Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat dari Thailand di laga kedua. Di laga keempat, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi yang berlaga melawan Chiang Ching Hui/Yang Ching Tun dari Chinese Taipei. 

Di lapangan ketiga, Komang Ayu Cahya Dewi akan berlaga melawan tunggal putri China, Han Yue, di laga kedua. Setelahnya, ada laga perang saudara ganda campuran Rinov Rivadi/Pitha Haningtyas Mentari melawan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Untuk laga perang saudara ganda campuran itu, satu tempat di semifinal ganda campuran sudah menjadi milik Indonesia. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah