Link Live Streaming hingga Susunan Tim Bulutangkis Putra Indonesia di Semifinal Thomas Cup 2024 Lawan Taiwan

- 4 Mei 2024, 14:31 WIB
Susunan laga semifinal Thomas Cup 2024 melawan Chinese Taipei
Susunan laga semifinal Thomas Cup 2024 melawan Chinese Taipei /

GARUDA SPORT - Tim bulutangkis putra Indonesia berhasil kalahkan Korea Selatan dalam 4 laga di perempatfinal Thomas Cup 2024. Dengan begitu, mereka akan menghadapi Chinese Taipei atau yang disebut Taiwan di semifinal Thomas Cup 2024. 

Sebagai informasi, Chinese Taipei berhasil kalahkan Denmark dalam 4 laga di perempatfinal. Padahal, negara di benua Eropa itu dijagokan menjadi kandidat juara Thomas Cup 2024. Laga Indonesia melawan Chinese Taipei akan dimainkan pada pukul 16:00 WIB.

Untuk laga pertama, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Chou Tien Chen di sektor tunggal putra. Setelah itu, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berlaga melawan peraih medali emas Olimpiade 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin. Di laga ketiga, tunggal putra Jonathan Christie akan melawan Qang Tzu Wei. 

Jika ketiga laga tersebut tidak seluruhnya dimenangkan oleh Indonesia atau Chinese Taipei, laga keempat dan kelima akan dimainkan. Laga keempat akan memainkan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Martin melawan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan. Laga terakhir atau kelima memainkan laga antara Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Lee Chia Hao. 

Diperkirakan, laga ini akan berjalan dengan sengit mengingat 2 laga pertama akan menjadi penentu bagi kedua negara untuk ke final Thomas Cup 2024. Laga antara Indonesia melawan Chinese Taipei diprediksi tidak akan cukup hingga laga ketiga mengingat Fajri/Rian bisa saja kalah lawan Lee/Wang. 

Meski begitu, semua pemain Indonesia harus fokus dan pantang menyerah agar bisa berlaga di final Thomas Cup 2024. Apalagi, semua kemungkinan atau hasil mengejutkan bisa saja terjadi. 

Untuk menonton laga ini, anda bisa mengklik tautan ini untuk menonton semifinal Thomas Cup 2024 antara Indonesia melawan Chinese Taipei. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badmintalk_com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah