Ketua Umum PB FORKI Hadi Tjahjanto  Secara Resmi Melantik Pengurus Baru Pengprov FORKI Jabar

- 14 Oktober 2023, 00:29 WIB
Ketua Umum PB FORKI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto berfoto bersama dengan pengurus baru Pengprov FORKI Jabar seusai melakukan pelantikan di GOR Tri Lomba Juang Bandung, Kamis 12 Oktober 2023.
Ketua Umum PB FORKI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto berfoto bersama dengan pengurus baru Pengprov FORKI Jabar seusai melakukan pelantikan di GOR Tri Lomba Juang Bandung, Kamis 12 Oktober 2023. /Istimewa/garudasport/

garudasport  – Ketua Umum PB FORKI,Marsekal TNI (Pur), Hadi Tjahjanto, secara resmi melantik Ugianto Hartono, SE sebagai Ketua Umum Pengprov FORKI Jawa Barat  2023 – 2027.

Prosesi pelantikan yang berlangsung  di GOR Tri Lomba Juang, Kota Bandung, Kamis malam, 12 Oktober 2023, itu disaksikan  Ketua Umum KONI Jabar, M Budiana bersama jajarannya, para tokoh karate Jawa Barat, Dispora Jawa Barat dan seluruh pimpinan cabang olahraga serta para karateka PON Jawa Barat.

Dilaksanakan di dalam gelanggang olahraga prosesi pelantikan berjalan lain daripada yang lain serta penuh keakraban.

Baca Juga: Putra Jabar Jadi Tuan Rumah Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Cabor Futsal

Maklum, hiburannya melibatkan langsung Ketua Umum PB FORKI Hadi Tjahjanto yang membawakan beberapa lagu kegemarannya, Anak Sekolah yang dipopulerkan mendiang Crisye dan lagu daerah Sumutera Utara, SItumorang.

Dan, yang paling penting adalah beberapa pesan yang disampaikan Panglima TNI periode 2017 – 2021 itu kepada pengurus baru Pengprov FORKI Jawa Barat 2023-2027.

“Tentunya, saya berharap setelah pelantikan kepengurusan Pengprov FORKI Jabar ini segera dilanjutkan dengan kerja nyata dalam merealisasikan hasil-hasil dalam musyawarah dan peningkatan pembinaan prestasi,” ujar Hadi Tjahjanto disambut tepuk tangan.

Baca Juga: Liga 2 : Persikab Mulai Menjauh dari Zona Merah

Menurutnya, melalui pelantikan Pengprob FORKI Jabar, masa bakti 2023-2027, Hadi Tjahjnto berharap, agar semua pengurus memiliki dedikasi dan pengabdian yang tulus dalam mengembangkan olahraga karate.

Halaman:

Editor: Nizar Fachrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah