Dari Audensi KONI Jabar & Kodam III/Siliwangi, Chef De Mission Kembali Dipegang Panglima

- 27 September 2023, 00:54 WIB
Jajaran pengurus KONI Jabar dan Panglima KODAM  III/Siliwangi seusai berlangsungnya audensi, di Ruang Rapat Mako I KODAM III/Siliwangi,  Snin 25 September 2023.
Jajaran pengurus KONI Jabar dan Panglima KODAM III/Siliwangi seusai berlangsungnya audensi, di Ruang Rapat Mako I KODAM III/Siliwangi, Snin 25 September 2023. /Istimewa/

 

garudasports - KONI Jabar memastikan Pangdam III/Siliwangi menjadi Chef de Mission Kontingen Jawa Barat di ajang PON XXI di Aceh – Sumut pada tahun 2024, mendatang.

Demikian, salah satu benang merah dalam audensi  KONI Jabar dengan Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin Djatniko yang  berlangsung di Ruang Rapat Tirtayasa, Mako I KODAM III/Siliwangi.

Audensi bersama  Panglima KODAM III/Siliwangi dipimpin langsung, Ketua Umum KONI Jabar, Prof, Dr Muhammad Budiana.

Baca Juga: Ini Lima Partai Paling Seru di Piala Dunia U-17 Versi FIFA, Tim Indonesia Ada di Dalamnya

Ikut mendampingi dalam audensi tersebut, Ketua Harian, Brigjen TNI (Purn), Arief Prayitno, Sekretaris Umum, Gianto Hartono, Wakil Ketua V, Aan Johana, Kabid Binpres Arif Herdiana, Anggota Bidang Protokoler, Siti Suwarniningsih dan Kepala Kesekreariatan, TB Busyro.

“Mudah-mudahan PJ Gubernur Jabat nanti menugaskan bapak Panglima menjadi Chef de Mission Kontingen Jabar tahun depan di PON Sumut dan Aceh,” kata Budiana, menegaskan.

Budiana mengakui bahagia dapat diterima langsung oleh Pangdam III/Siliwangi beserta jajaran. Apalagi kata Budiana, keberhasilan olahraga Tatar Pasundan selama ini tak lepas dari peran serta KODAM/ III Siliwangi.

Baca Juga: Kembali Berlatih, Persib Bersiap Hadapi Pekan Paling Penting

 “Kami berbahagia karena bapak Panglima menerima langsung rombongan KONI Jabar. Karena seperti kita tahu kesuksesan olahraga Jabar itu tidak lepas dari tangan-tangan Panglima di Kodam III/Siliwangi ini beserta jajarannya. Bahkan pada saat Jabar jadi tuan rumah PON tahun 2016, Chef de Missionnya adalah Pangdam III /Siliwangi,” kata Budiana.

Halaman:

Editor: Nizar Fachrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah