Red Sparks Pilih Vanja Bukilic sebagai Tandem Megawati Hangestri Musim Depan

- 10 Mei 2024, 08:43 WIB
Vanja Bukilic, opposite asal Serbia kala masih bermain untuk Hi-pass. Kini menjadi tandem Megawati Hangestri
Vanja Bukilic, opposite asal Serbia kala masih bermain untuk Hi-pass. Kini menjadi tandem Megawati Hangestri /Instagram @vanja_bukilic

GARUDA SPORT - Terjawab sudah mengenai tandem Megawati Hangestri di Red Sparks untuk musim depan. Pemain voli putri asal Serbia, Vanja Bukilic, dipilih oleh Red Sparks pada 9 Mei 2024. 

Mantan pemain tim voli putri Korea Selatan Hi-pass itu resmi ditunjuk untuk menggantikan Giovanna Milana alias Gia di musim depan. 

Pemilihan itu dibarengi dengan pemilihan pemain asing non Asia oleh tim voli putri Korea Selatan lainnya. Hal itu termasuk dengan perpanjangan kontrak Gyselle Silva, opposite GS Caltex asal Kuba, dan Laetitia Moma, opposite Hyundai Hillstate asal Kamerun. 

Untuk tim lainnya, mereka memilih pemain asing non Asia yang berbeda dari pemain asing sebelumnya. 

Di tim Gwangju AI Peppers, mereka memilih Barbara Dapic, opposite asal Kroasia yang berusia 29 tahun dengan tinggi 191 cm. Sedangkan Hi-pass memilih pemain asal Bulgaria yang berusia 21 tahun, Merelin Nikolova, yang punya tinggi 183 cm. 

Di kubu IBK Altos, mereka memilih Victoria Danchak, opposite asal Ukraina yang berusia 24 tahun dengan tinggi 191 cm. Dan terakhir ada Pink Spiders yang memilih Tutku Burcu, opposite asal Turki yang berusia 25 tahun dengan tinggi 191 cm. 

Dengan hasil draft pemain asing itu, Megawati Hangestri yang musim depan akan perkuat Red Sparks dipastikan akan berduet bersama Vanja Bukilic, mantan pemain Hi-pass. Di musim depan, Megawati Hangestri akan berduet dan membentuk trio MVP.

Trio MVP terdiri dari Megawati Hangestri, Vanja Bukilic, dan Pyo Seung-ju. 

Baca Juga: Gia Tinggalkan Red Sparks, Ini Calon Pemain Asing Red Sparks Pengganti Gia

Dalam pemberitaan sebelumnya, Red Sparks yang ditinggal oleh Giovanna Milana alias Gia ingin mencari pemain asing baru. Nama yang santer diberitakan adalah Anastasia Guerra dari Italia dan Monika Krasteva dari Bulgaria. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @kovopr_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah