Link Live Streaming dan Susunan Tim Bulutangkis putra Indonesia di Thomas Cup 2024 Lawan Korea Selatan

- 3 Mei 2024, 13:33 WIB
Susunan tim bulutangkis putra Indonesia di perempatfinal Thomas Cup 2024 melawan Korea Selatan.
Susunan tim bulutangkis putra Indonesia di perempatfinal Thomas Cup 2024 melawan Korea Selatan. /

GARUDA SPORT - Tim bulutangkis putra Indonesia akan hadapi laga melawan Korea Selatan pada perempatfinal Thomas Cup 2024. Laga ini akan dimainkan pada pukul 16:00 WIB. 

Dalam susunan pemain tim bulutangkis putra Indonesia yang berlaga melawan Korea Selatan di perempatfinal Thomas Cup 2024, Indonesia akan menurunkan beberapa pemain terbaiknya. Walau Indonesia diunggulkan secara kekuatan, namun hasil kejutan bisa saja terjadi.

Hal itu dialami oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kala bertemu ganda putra Thailand di fase grup Thomas Cup 2024. Sebagai informasi, ganda putra andalan Indonesia itu harus takluk dari Peeratchai Sukphun/ Pakkapon Teeraratsakul dengan skor 19-21, 21-14, dan 11-21. 

Laga pertama Indonesia melawan Korea Selatan diawali oleh tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang berjumpa Jeon Hyeok-jin. Setelahnya, ganda putra Bagas Maulana/ Muhammad Sohibul Fikri yang meladeni Kang Min-hyuk/Seo Sung-jae. Di laga ketiga, Jonathan Christie akan melawan Cho Geon-yop. 

2 laga lainnya antara Indonesia melawan Korea Selatan akan memainkan Fajar Alfian/ Daniel Martin yang berlaga melawan Ki Dong-ju/Kim Won-ho, serta Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Lee Yun-gyu. Kedua laga tersebut akan dimainkan jika Indonesia atau Korea Selatan tidak sapu bersih kemenangan di 3 laga pertama. 

Jika melihat secara kekuatan, Indonesia diatas angin. Segala kemungkinan bisa saja terjadi jika tim bulutangkis putra Indonesia tidak fokus atau lengah saat laga. Pemenang laga ini akan ke semifinal melawan pemenang antara Denmark melawan Chinese Taipei (Taiwan). 

Untuk menonton laga perempatfinal Thomas Cup 2024 antara Indonesia melawan Korea Selatan, anda bisa mengklik TAUTAN INI untuk menonton laga tersebut. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @badmintalk_com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah