Laga Saudara Terjadi Lagi, Berikut Lawan dari Wakil Indonesia di Putaran Pertama Indonesia Open 2024

- 2 Juni 2024, 14:06 WIB
Medali juara Indonesia Open 2023 Super 1000
Medali juara Indonesia Open 2023 Super 1000 /Instagram/@satwik_rankireddy/

GARUDA SPORT - Ajang Indonesia Open 2024 akan dimulai pada 4 Juni nanti. Sejumlah wakil ambil bagian dalam ajang ini, termasuk Indonesia. Indonesia diperkirakan akan memainkan wakil andalannya mengingat ajang ini masuk agenda BWF dengan level Super 1000. 

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan hadapi wakil dari India, Kidambi Srikanth. Anthony Sinisuka Ginting akan berjumpa dengan wakil asal Jepang, Kenta Nishimoto. Terakhir ada Jonatan Christie yang akan melawan Magnus Johanssen dari Denmark. 

Untuk tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan bertanding melawan andalan Kanada, Michelle Li. Selanjutnya, ada Ester Nurumi Wardoyo akan hadapi Nozomi Okuhara, wakil dari Jepang. Putri Kusuma Wardani akan melawan wakil dari China, Wang Zhi Yi. 

Di ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akan hadapi peraih medali emas Olimpiade 2020 dari Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin. Selanjutnya ada Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri yang hadapi wakil dari China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi. 

Laga sesama ganda putra Indonesia terjadi antara Leo Rolly Carnando/Daniel Martin melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Terakhir ada The Daddies, Mohammad Ashan/Hendra Setiawan, melawan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. 

Di ganda putri, Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti akan hadapi andalan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum akan hadapi andalan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan hadapi wakil dari China, Liu Sheng Shu/Tan Ning. 

Di sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto langsung melawan unggulan China dan ranking 1 BWF,  Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Selnajutnya ada Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan hadapi wakil dari Chinese Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin. 

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah akan melawan Jan Colin Voelker/Isabel Lohau, wakil dari Jerman. Terakhir, ada Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari yang hadapi wakil dari Chinese Taipei, Yang Po Hsuan/Hiu Ling Fan. 

Editor: Arief Farizham

Sumber: BWF World Tour


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah