BIG MATCH di Perayaan Galungan! Stefano Cugurra ‘Mereka harus punya fokus juga saat ini main lawan Persib’

- 2 Agustus 2023, 15:04 WIB
Stefano Cugurra tekankan hal ini kepada para skuad Bali United saat bermain melawan Persib Bandung, meski dalam momen Hari Raya Galungan
Stefano Cugurra tekankan hal ini kepada para skuad Bali United saat bermain melawan Persib Bandung, meski dalam momen Hari Raya Galungan /Foto: Instagram.com/stefanocugurra/

GARUDASPORT.COM- Seperti diketahui, sebagian besar skuad Bali United saat ini tegah merayakan hari raya Galungan.

Pada laga pekan ke-6 di BRI Liga 1, skuad Bali United akan melakukan laga tandangnya di Stadio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Agustus 2023.

Terkait hal tersebut, sang juru taktik yakni Stefano Cugurra menekankan pada skuadnya, untuk tetap fokus, saat nanti tengah bertanding.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United: Daisuke Sato, ‘Setelah pertandingan melawan Persik, kami menjadi lebih siap’

"Tim saat ini memang punya banyak pemain beragama Hindu. Mereka harus tetap profesional, sebab kita punya jadwal pertandingan." ungkapnya.

Bagi umat Hindu, hari raya Galungan, merupakan hal yang bisa dibilang cukup sakral bagi mereka yang merayakannya.

Meskipun begitu, Stefano Cugurra tidak melarang pada skuadnya yang beragama Hindu untuk merayakan hari raya Galungan tersebut.

Baca Juga: Modal Positif Jelang Kontra Bali United, Skuad Persib Bandung Tampil Percaya Diri dan Bidik Poin Penuh di GBLA

Bahkan Stefano Cugurra pun memastikan, bahwa semua pemain yang terpilih akan tetap bertolak ke Bandung meski tengah merayakan Hari Raya Galungan.

Halaman:

Editor: Dian Suherlan

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah