Voli Putri Indonesia Kalah 3 Set Atas Kazakhstan, Rangking FIVB Turun Lagi

- 26 Mei 2024, 08:43 WIB
Timnas voli putri Indonesia di AVC Challenge Cup for Women 2024.
Timnas voli putri Indonesia di AVC Challenge Cup for Women 2024. /Instagram @volinewsid

GARUDA SPORT - Timnas voli putri Indonesia harus alami kekalahan 3 serta atas Kazakhstan pada ajang AVC Challenge Cup for Women 2024 di Manila, Filipina. Timnas voli putri Indonesia harus kalah dengan skor 17-25, 13-25, dan 22-25. 

Dengan hasil itu, Indonesia menempati peringkat keempat pool B AVC Challenge Cup for Women 2024. Indonesia akan memainkan 1 laga kembali melawan Vietnam pada hari ini jam 10 pagi WIB. 

Dari statistik laga, Nita Sesanti menjadi pemain yang menyumbang poin terbanyak di laga itu, yaitu sebanyak 9 poin. Disusul oleh Putri Agustin sebanyak 8 poin, dan Bela Sabrina sebanyak 7 poin. 

Kekalahan itu tidak hanya membuat peringkat timnas voli putri Indonesia menurun, tetapi juga membuat rangking FIVB timnas voli putri Indonesia kembali menurun menjadi peringkat ke-58. 

Netizen Indonesia tetap banyak yang mengecam kepemimpinan Imam Sudjarwo di PBVSI. Mantan anggota kepolisian Indonesia itu dinilai aneh mengingat mengirimkan atlet voli U-20 dibanding atlet terbaiknya.Tak hanya itu, netizen Indonesia juga tidak berharap banyak dari timnas voli putri Indonesia yang diprediksi akan kalah melawan Vietnam. ***

Editor: Arief Farizham

Sumber: Instagram @volinewsid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah